Pages

Minggu, 04 Mei 2014

Paket Tour Bangka Belitung




Pulau Bangka - Belitung 5 Hari - 4 Malam

Hari 01 : Jakarta – Bangka

Berangkat menuju Pangkal Pinang , setibanya di Bandara Depati Amir , dijemput dan diantar menuju object wisata : Pantai Pasir Padi. Setelah makan siang melanjutkan kunjungan ke Pusat Kerajinan Tenun Cual dan Museum Timan. Sore hari anda diantar menuju hotel untuk check-in. Pukul 16.00 anda diajak mengunjungi Klenteng China Kuno , Bukit Mahayana , dan Pantai Parai sampai dengan makan malam. Setelah makan malam kembali ke hotel / istirahat.

Hari ke 2 : Sungailiat Beach


Setelah santap pagi di hotel, Anda akan kami manjakan untuk menikmati pantai-pantai tercantik dikawasan Sungailiat. Pantai pertama yang akan jadi tujuan kita adalah pantai Matras yang terkenal dengan pasir putihnya. Dari pantai Matras perjalan akan dilanjutkan ke kawasan pantai Parai yang terkenal. Santap siang di restoran. Setelah santap siang, anda akan kami ajak untuk menikmati pantai Tanjung Pesona. Susunan bebatuan eksotik di pantai ini akan memanjakan Anda.

Hari 03 : Bangka tour

Setelah sarapan dan persiapan check-out hotel. Acara tour anda dihari yang kedua mengunjungi Bangka Botanical Garden dan Wisata belanja oleh-oleh khas Bangka. Setelah makan siang melanjutkan perjalanan menuju bandara Pangkalpinang. Tiba di Bandara Tanjung Pandan - Belitung , dijemput untuk kemudian diantar
kuliner "Mie Belitung" dan mengunjungi Rumah Adat Belitung dan Danau Kaolin.   makan malam dan check-in hotel / istirahat.

Hari 04 : Belitung Fullday Tour


Sarapan dan persiapan tour hari ketiga. Acara tour hari ini mengunjungi : Pantai Tanjung Tinggi , Pantai Tanjung Kelayang ( persiapan Island Hopping dengan menggunakan perahu tradisional ), Pulau Burung ,  Pulau Lengkuas , Pulau Pasir , Pulau Batu Berlayar , Pulau Babi Kecil , makan siang di Pulau Lengkuas , kegiatan foto sessions , Snorkling , dll. Sore harinya kita kembali ke Pantai Tanjung Kelayang , untuk kemudian melanjutkan perjalanan city tour Tanjung Pandan , Shopping ke toko oleh-oleh khas Belitung. Setelah makan malam kembali ke hotel / istirahat.

Hari 05 : Belitung - Jakarta
 
Sarapan dan check-out hotel. Pesawat sriwijaya pkl 07.50 menuju Jakarta – Malang.

PENAWARAN HARGA PAKET 5 HARI 4 MALAM


1.      Transportasi bus pariwisata full ac tv toilet.
2.      Tiket pesawat Surabaya Belitung pp termasuk Bangka ke Belitung dengan Wings Air.( estimasi 3 kelas diatasnya per orang Rp 3.140.000 / orang )
3.      Airport tax.
4.      Hotel 2 malam di Aston Bangka & 2 malam dihotel Bahamas Belitung.
5.      Konsumsi selama tour
6.      Bebas tiket objek wisata
7.      Pemandu wisata per bus
8.      Guide local Bangka & belitung
9.      Souvenir menarik
10.  Aqua setiap hari 600 ml
11.  Snack saat keberangkatan
12.  Harga

            Biaya Trip / Orang :
15 Pax  > @ Bahamas Hotel *** ( Belitung ) & Aston *** ( Bangka )    : Rp 6.750.000
10 PAX BUS BESAR                                                                                  : Rp 7.400.000,-
10 pax isuzu elf / sejenis                                                                            : Rp 6.600.000 / orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Arwana Website

www.arwanatour.com
https://www.facebook.com/arwanatourtravel
https://twitter.com/ArwanaTT